Bhabinkamtibmas Teluk Rendah Polsek Limun, Jalin Silaturahmi Melalui Sholat Subuh Berjamaah. 

-Sarolangun-Bhabinkamtibmas Teluk Rendah Polsek Limun, Jalin Silaturahmi Melalui Sholat Subuh Berjamaah. 

 

Dalam rangka merekatkan jalinan sinergitas kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, Patroli Polsek Limun Bripka Nanang Arsila melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Desa. Teluk Rendah. Selasa (09/08/2022 ). 

 

Kapolres Sarolangun, Akbp Anggun Cahyono melalui Kasi Humas Polres Sarolangun Iptu Riandradi mengatakan bahwa Polsek Limun melaksanakan program Sholat subuh berjamaah dengan warga, hal tersebut untuk mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 

 

Bapak Sariman sebagai Imam masjid bersama jamaah lainnya “Mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Kepolisian Sektor Limun di Masjid Desa Teluk Rendah bersama warga melaksanakan kewajiban Sholat Subuh dan memberikan himbauan kamtibmas, Ujar Iptu riandradi. 

 

Dengan kegiatan adanya ini merupakan ajang bersilaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan, terkait dengan himbauan yang disampaikan dengan sepenuh hati akan membantu menyampaikan kepada warganya, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di di wilayah Limun dan Cerminan Gedang” ,Jelas Iptu Riandradi

Andi
14222 1644
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi